PENDETA ESRA ALFRED SORU UNGKAP KEBOHONGAN YAHWA WALONI - Berita Yahwa Waloni VS Pendeta Soru Terbaru

PENDETA ESRA ALFRED SORU UNGKAP KEBOHONGAN YAHWA WALONI






Video Ini adalah Unggahan Pendeta Esra Soru di akun youtubenya "Esra Alfred Soru", dengan tajuk "Mantan Siswa Yahya Waloni Ungakap Kebongan & Penipuan Yahya waloni".
Dalam video berdurasi kurang lebih 23 menit ini, Pendeta Esra Soru mengakui bahwa dirinya sedang berada di Kota sorong, Papua Barat, dan sedang melakukan penelusuran terkait kebohongan-kebongan dan penipuan-penipuan dari Yahwa Waloni yang kerap sekali mengakui bahwa dirinya adalah mantan pendeta GKII di Tanah Papua dan juga mengaku bahwa ia adalah pendiri Universitas Kristen Papua dan juga mengakui bahwa dirinya adalah Mantan Rektor dari UKIP Papua.

Dalam Video tersebut, Pdt. Esra Soru mengungkapkan bahwa semuanya itu hanyalah kebohongan belaka dari yahwa Waloni.

Menurut fakta yang diungkap Pdt. Esra Soru bahwasannya Yahya waloni tidak pernah menjadi pendeta resmi di GKII Papua, juga belum pernah menjadi rektor di Universitar Kristen Papua dan sama sekali tidak terlibat dalam pendirian UKIP Papua.



Postingan ini tidak bertujuan untuk memprovokasi, melainkan untuk memberitahukan kepada publik tentang kebenaran yang sesungguhnya tentang Yahya waloni.

Posting Komentar

0 Komentar