KUMPULAN CRITICAL JURNAL REPORT - CRITICAL JURNAL REVIEW (CBR) YANG BAIK DAN BENAR PDF

CRITICAL JURNAL REVIEW

Menulis Critical Review
Nasihat dalam brosur ini hanya panduan umum. Kami sangat menyarankan agar Anda juga mengikuti instruksi tugas Anda dan mencari klarifikasi dari dosen / tutor Anda jika diperlukan.

Tujuan Critical Review
Critical Review adalah tugas menulis yang meminta Anda untuk meringkas dan mengevaluasi teks. Ulasan Critical dapat berupa buku, bab, atau artikel jurnal. Menulis ulasan Critical biasanya mengharuskan Anda untuk membaca teks yang dipilih secara rinci dan juga membaca teks terkait lainnya sehingga Anda dapat menyajikan evaluasi yang adil dan masuk akal dari teks yang dipilih.

Apa yang dimaksud dengan Critical?
Di universitas, menjadi Critical tidak berarti mengkritik secara negatif. Sebaliknya itu mengharuskan Anda untuk mempertanyakan informasi dan pendapat dalam sebuah teks dan menyajikan evaluasi atau penilaian teks Anda. Untuk melakukan ini dengan baik, Anda harus berusaha memahami topik dari perspektif yang berbeda (yaitu membaca teks terkait) dan dalam kaitannya dengan teori, pendekatan, dan kerangka kerja dalam kursus Anda.

Apa yang dimaksud dengan evaluasi atau penilaian?
Di sini Anda menentukan kekuatan dan kelemahan sebuah teks. Ini biasanya didasarkan pada kriteria spesifik. Mengevaluasi membutuhkan pemahaman tidak hanya dari isi teks, tetapi juga pemahaman tentang tujuan teks, audiens yang dituju dan mengapa itu terstruktur seperti apa adanya.

Apa yang dimaksud dengan analisis?
Menganalisis membutuhkan pemisahan konten dan konsep teks ke dalam komponen utama mereka dan kemudian memahami bagaimana ini saling terkait, terhubung dan mungkin saling mempengaruhi.

Berikut Ini, beberapa Contoh penulisan Critical Jurnal Review, dan Anda dapat membaca dan menggunakannya sebagai bahan referensi atau perbandingan untuk menyelesaikan tugas critical jurnal review Anda.

CRITICAL JURNAL
   MINI RISET  
    MAKALAH    
Contoh Critical Jurnal Report - Review Journal | CJR
Contoh Critical Jurnal Review

Perbandingan Sistem Pembelajaran Terbuka Dan Jarak Jauh Di Universitas Papua Nugini Dan Divine Word University Di Papua Nugini 


BACA

Posting Komentar

0 Komentar