KESAKSIAN LAILA FARHAT DARI ISLAM TERIMA YESUS DI HARI PASKAH - Kesaksian Kristen Terbaru





Syalomm...
Laila Farhat jadi Kristen t'rima dan Tuhan Yesus secara pribadi bukan karena pacar atau siapa tapi beliau merasakan berjumpa/mengalami secara pribadi dengan Yesus

Saya nggak mau bersaksi untuk hal yg nggak benar-benar saya alami secara pribadi dengan Tuhan... Pengalaman degan Tuhan Yesus itu pribadi lepas pribadi, Dia Tuhan yang terlampau ajaib dan luar biasa, begitu juga cara dia pakai hidup saya memilih saya jadi anak-Nya. 

Kejaiban yang Tuhan kasih dan lakukan dalam hidup saya terlalu ajaib untuk dicerna dengan logika kita manusia. Yang jelas saya bersyukur saat ini saya sebagai Kristiani yang percaya Yesus juru selamat saya Allah yang Esa.

Hikmat, Kasih, Karunia hingga berkat yang Tuhan kasih ke saya lebih besar dari pada apa pun yang orang lain katakan tentang hidup saya.. Saya yakin Tuhan Yesus memberkati saudara-saudara semua disni dengan penuh suka cita damai sejahtera kasihNya...



Saksikan terus bagaimana kesaksian Laila Farhat Terima Yesus hingga menjadi pelayan Tuhan pada cuplikan video di atas yang dilansir dari Channel Youtube "Gereja Youtube"

Semoga postingan Kesaksian Kristen ini memberi Kita semua berkat dan hikmat dari Tuhan bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juruslamat kita. Amin..

Posting Komentar

0 Komentar