KESAKSIAN WANITA MUSLIMAH MENERIMA YESUS DARI KHOTBAH YOUTUBE

KESAKSIAN WANITA MUSLIMAH MENERIMA YESUS DARI KHOTBAH YOUTUBE




Puji Tuhan, seorang wanita muslimah dipanggil Yesus melalui pemberitaan Firman-Nya di media Sosial Yotube. Ibu ini sudah berkeluarga, punya anak dan dilahirkan dari keluarga muslim, namun telah menerima Yesus dan dibaptis pada bulan Juni 2018. 

Hingga di hari kesaksiannya ini, ibu ini masih belum berani mengungkapkan semua hal yang dialaminya itu dalam keluarganya baik kepada orangtua maupun anak-anaknya. Mari kita berdoa bersama, semoga ibu ini diberikan kekuatan oleh Allah di dalam nama Yesus agar ibu ini memperoleh kekuatan dan keberanian bersaksi tentang Yesus di dalam keluarganya, dan semoga keluarganya juga membukakan pintu hatinya untuk menjadi anggota keluarga Tuhan Yesus

Sungguh luar biasa, Tuhan memakai segala cara hingga memberkati media sosial sekalipun demi mencari domba-dombanya yang hilang. Mari kita Share berita-berita Rohani dalam nama Yesus, agar saudara-saudara kita yang dilahirkan dari keluarga non-kristen dan yang masih belum mengenal Yesus juga dapat mendengar panggilan Tuhan hingga mau bertobat dan terima Yesus.




Sebagai pengikut Kristus, mari kita bersaksi bukan hanya di dalam keluarga kita saja, melainkan juga kepada mereka yang masih belum mengenal Yesus. Karna bagaimana mungkin mereka bisa mengenal Yesus jikalau kita tidak mengabarkan-Nya?

Posting Komentar

0 Komentar