PENGALAMAN BERTEMU LUCIFER! Kesaksian Pendeta Daud Tony Bersama Pendeta Gilbert Lumoindong

PENGALAMAN BERTEMU LUCIFER!

Kesaksian Pendeta Daud Tony Bersama Pendeta Gilbert Lumoindong




Pendeta Daud  Tony adalah seorang hamba Tuhan  yang terkenal dengan kesaksiannya tentang pernah bertemu Lucifer (Iblis) dan Tuhan Yesus. Daud Tony sebelum bertobat adalah seorang dukun sakti yang menguasai berbagai jenis ilmu setan. Namun, setelah berjumpa dengan seorang Gilbert, Daud Tony pun disembuhkan hingga semua setan yang ada dalam dirinya dikeluarkan hingga dia hilang ingatan selama 1 tahun. Setelah 1 tahun itu, Daud Tony bertemu dengan Tuhan Yesus.

Dalam video ini, Pdt. Daud Tony pernah bertemu dengan Lucifer dan juga pernah bertemu dengan Tuhan Yesus. Apakah bedanya  saat bertemu Lucifer dan Yesus?
Saat Daud Tony bertemu Lucifer, yang dia rasakan adalah ketakutan yang sangat luar biasa, kepanikan dan kegelapan, dan dia juga bisa melihat wajah Lucifer secara langsung. Sementara perjumpaannya dengan Tuhan Yesus, Daud Tony merasakan Sukacita dan damai yang luar biasa. Dia tidak dapat melihat wajah Tuhan melainkan cahaya terang yang bersinar di bagian wajah Tuhan Yesus.




Saksikan selengkapnya kesaksian Pdt. Daud Tony bersama Pdt. Gilbert pada video di atas yang diupload oleh Pdt. Gilbert di akun Youtubenya" Gilbert Lumoindong"

Posting Komentar

0 Komentar