CARA BERHENTI DONASI WWF INDONESIA

BAGAIMANA CARA BERHENTI DONASI WWF INDONESIA?

Jika Anda seorang Donatur WWF dan berniat untuk Berhenti Langganan WWF, maka artikel ini sangat tepat buat Anda karena membahas Bagaimana Cara Berhenti Langganan Donasi WWF sebagai donatur Indonesia.

Donasi WWF yang kita bahas disini adalah langganan donasi berupa Sumbangan Uang yang dikirim secara otomatis atau autodebet melalui rekening bank donatur ke WWF. Ini adalah salah satu bentuk support terhadap WWF untuk membantu melestarikan Fauna dan Flora, terutama binatang yang sudah langka.

Perekrutan Donatur WWF ini dilakukan secara bebas dan terbuka, sehingga melibatkan banyak warga dari berbagai kalangan. Nah, kebetulan saja saya masih seorang mahasiswa tak sengaja di ajak kenalan oleh seorang tim support WWF. Awalnya, mereka bertanya tentang lingkungan, bagaimana cara merawat dan melindungi hewan-hewan langka, dan tak terasa di penghujung pembicaraan, mereka meminta untuk menjadi seorang supporter atau donatur WWW untuk menyumbangkan sejumlah dana yang dilakukan  dengan cara autodebet rekening setiap bulannya. 

Singkat cerita, saya pun akhirnya menyetujuinya untuk berlangganan wwf, dengan mengisikan formulir biodata dan dan identitas pribadi, juga nomor rekening dan tanda tangan bermaterai 6000.
Berselang 3 bulan kemudian, saya mendapatkan notifikasi bahwasannya aktivasi autodebet donasi ke WWF telah diaktifkan dan pemotongan uang di dalam rekening akan dilakukan setiap bulannya sebesar Rp.150.000. Untuk satu bulan pertama, ternyata saldo rekening saya pun dipotong sebesar Rp.150.000.
Saya berpikir bagaimana mungkin saya menyumbangkan dana sebesar ini sementara pada waktu itu, saya masih belum mempunyai pendapatan. Saya akhirnya memutuskan untuk berhenti sebagai donatur di wwf, dan setelah melakukan beberapa cara, ternyata saya berhasil diberhentikan untuk donasi ke wwf. 

Bagaimana Caranya? Cukup Gampang. Baca artikel berikut ini untuk membantu Anda Berhenti Langganan WWF.




CARA BERHENTI DONASI WWF:


CUKUP KIRIMKAN PESAN EMAIL KE "supporter-service@wwf.id" (tanpa tanda petik).

Isi pesannya adalah seperti yang pernah saya tuliskan, berikut ini scrennshotnya:

>> Ini adalah screenshot Pesan Saya kepada supporter WWF untuk meminta berhenti langganan WWF

cara behenti donasi WWF

>> Ini adalah screenshot balasan supporter WWF kepada saya bahwasannya saya sudah meminta agar segera diberhentikan sebagai donatur WWF Indonesia
Cara Berhenti Langganan Donasi WWF Indonesia

>> Ini adalah screenshot balasan supporter WWF kepada saya bahwasannya saya telah berhasil di berhentikan untuk donasi WWF - Indonesia
Cara Berhenti Langganan Donasi Autodebet WWF Indonesia

Jadi, Kesimpulannya adalah:
Untuk berhenti langganan donasi WWF Indonesia, Anda cukup mengirimkan email ke supporter-service@wwf.id yang bersikan tentang siapakah anda dan niat anda untuk behenti sebagai donatur WWF. Setelah terkirim, sekitar 1 bulan ke depan, email Anda akan dibalas dan akan dikonfirmasikan bahwa Anda akan berhenti langganan WWF.

Oke guys, sampai disini saja cerita saya tentang Bagaimana Cara Berhenti Langganan Donasi WWF, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu menyelesaikan masalah Anda selama Ini.

~ Salam Lestari

Posting Komentar

13 Komentar

  1. Saya kirim email, trus disuruh isi data-data. Habis saya kirim data-data kok blom dibales lagi ya?

    BalasHapus
  2. Terima kasih .
    CARA BERHENTI DONASI WWF INDONESIA
    ini berhasil buat saya.

    BalasHapus
  3. thanks gan, di coba dulu

    BalasHapus
  4. Berbagi pengalaman donk, untuk berhenti donasi... Ad yg sdh berhsil kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya berhasil, caranya persis dengan artikel ini

      Hapus
  5. Untuk berhenti ada cara lain kah.. saya kirim persis seperti itu tidak ada balasan dari mereka. Tks

    BalasHapus
  6. Min itu setiap bulan tuh saldo rekening kita d potongnya?,
    Kirain cuma sekali doang,, mana sya baru daftar & nyesel sih... Gimana ya biar bisa d batalin...

    BalasHapus
  7. Hallo kak lestari, gimana ya caranya membatlkan donasi wwf kmrin saya baru dftr tek kira gak ada iming2nya ternyata harus berdonasi terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. diikuti saja langkah cara seperti yg dipostingan ini ya gan, pasti berhasil

      Hapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Mas gambar screenshot nya ga ada

    BalasHapus
  10. Saya sudah lama tidak berdonasi, tapi masih sering di tlp dari pihak WWF. apakah ada cara agar tidak dihubungi lagi?

    BalasHapus

Mari Berdiskusi Tentang Topik Ini