LIRIK LAGU NOAH - Badai Pasti Berlalu

NOAH - Badai Pasti Berlalu

Awan hitam di hati yang sedang gelisah

Daun daun berguguran Satu satu jatuh kepangkuan Kutenggelam sudah ke dalam dekapan Semusim yang lalu sebelum ku mencapai Langkahku yang jauh Kini semua bukan milikku Musim itu telah berlalu Matahari segera berganti Gelisah kumenanti tetes embun pagi Tak kuasa ku memandang datangmu matahari Kini semua bukan milikku Musim itu telah berlalu Matahari segera berganti Badai pasti berlalu Badai pasti berlalu Badai pasti berlalu Badai pasti berlalu


Lagu Indonesia Terbaru 2021, Noah - Badai Pasti Berlalu






Tahukah Kamu?

Noah (sebelumnya bernama Peterpan; nama digayakan dengan huruf besar) adalah sebuah grup musik rock alternatif Indonesia yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Grup musik ini dibentuk dengan nama Peterpan oleh Ariel (vokal), Andika (kibor), Indra (bas), Lukman (gitar), Reza (drum) dan Uki (gitar) pada tanggal 1 September 2000. Lebih dari sembilan juta album telah terjual di Indonesia, yang menjadikan Noah sebagai band rock alternatif terlaris di negara ini.[1] Musik mereka pada umumnya bergenre rock alternatif dan pop rock dan sebagian besar lagunya ditulis oleh sang vokalis, Ariel. Noah saat ini terdiri dari Ariel, Lukman, dan David.

 

Setelah mengawali karier mereka dengan tampil di kafe, Peterpan mulai dikenal pada tahun 2002 berkat lagu debut mereka "Mimpi yang Sempurna". Ini diikuti dengan dirilisnya album perdana mereka Taman Langit pada tahun 2003. Album kedua mereka, Bintang di Surga (2004), merupakan salah satu album terlaris di Indonesia dengan penjualan tiga juta kopi. Pada 8 Oktober 2006, Andika dan Indra keluar dari grup musik ini. Pada pertengahan tahun 2008, David (kibor) diangkat menjadi personel resmi setelah sebelumnya menjadi pemain tambahan. Karena Andika dan Indra keberatan apabila grup musik ini masih bernama Peterpan, maka Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David setuju melepaskan nama Peterpan pada tahun 2009. Mereka berencana meluncurkan nama dan album mereka pada tahun 2010, tetapi rencana tersebut tertunda karena Ariel ditahan pada tahun itu atas kasus video porno yang melibatkan dirinya. Selama Ariel dipenjara, grup musik ini tetap bermusik bersama hingga menghasilkan album instrumental Suara Lainnya yang dirilis pada Mei 2012.

 

Setelah Ariel bebas pada 23 Juli 2012, Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David mengumumkan nama baru grup musik mereka, yaitu Noah, pada 2 Agustus 2012. Ini diikuti dengan peluncuran singel perdana Noah "Separuh Aku" pada 3 Agustus 2012 dan album perdana Noah Seperti Seharusnya pada September 2012. Album perdana Noah terbilang sukses dengan penjualan di atas satu juta kopi. Album kedua Noah, Second Chance (2014), terdiri dari tiga lagu baru yang diproduseri oleh produser dari Inggris, Steve Lillywhite, dan aransemen ulang lagu-lagu Peterpan. Pada awal tahun 2015, Reza mengundurkan diri dari grup musik ini setelah album Second Chance diluncurkan. Kemudian pada tahun 2019, Uki resmi mengundurkan diri dari Noah setelah peluncuran album Keterkaitan Keterikatan.

SUMBER: Wikipedia
Lirik Lagu Noah - Badai Pasti Berlalu | Raja Bunglon


Posting Komentar

0 Komentar